Harga Tiket Bus ALS Terbaru Januari 2023 dan Agen Lengkap

Posted on

Harga Tiket Bus ALS – PO Bus ALS merupakan moda transportasi darat yang kini menjadi andalan bagi masyarakat Sumatera dan sekitarnya. ALS sendiri kepanjangannya adalah Antar Lintas Sumatera dengan salah satu kelebihan adalah harga tiket bus ALS yang cukup terjangkau oleh kantong masyarakat.

harga tiket bus ALS
harga tiket bus ALS

Sejarah Bus ALS

Bus ALS didirikan sejak tahun 1966 di Medan dan masih beroperasi hingga kini. Trayek bus ALS ini melayani hingga Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Rutenya meliputi semua provinsi yang ada di Pulau Sumatera, hingga seluruh provinsi di Pulau Jawa.

Rute bus ALS beberapa di antaranya meliputi Aceh, Pekanbaru, Medan, Lampung, Dumai, Palembang, Jambi, Jakarta, Bandung, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Jember. Selain itu, bus ALS juga melayani pengiriman barang / ekspedisi paket kilat khusus melewati trayek perjalannya.

Buat kamu yang tidak berada di kota-kota di atas, tenang karena bus ALS juga melayani rute seperti bandara kualanamu yang meliputi Binjai, Kualamu, dan Gagak Hitam. Armada yang digunakan oleh PO Bus ALS cukup bagus, yaitu Mercedez Bens OH1521, OH1525 dan OH1526.

Upadate : mereka baru saja menambah armada baru buatan Mercedez Bens tipe terbaru yaitu OH1836 dengan teknologi suspense udara.

Kelas bus ALS

bus ALS
bus ALS

PO Bus ALS menyediakan 6 kelas bereda dengan fasilitas dan harga tiket yang berbeda-beda pula. Berikut kelas-kelasnya dan fasilitas yang dimiliki masing-masing kelas.

Super Ekskutif

Kelas ini merupakan kelas paling tinggi dari PO Bus ALS dengan kursi 2 – 1, jumlahnya pun hanya 23 kursi dengan fasilitas lengkap seperti di bawah ini :

  • Musik
  • TV
  • AC
  • Video Karaoke
  • Toilet
  • Reclining Seat
  • Prasmanan
  • Rest Foot
  • Bantal dan Selimut

Namun Bus ALS dengan kelas Super Eksekutif ini hanya melayani perjalanan rute Medan – Pekanbaru dan Medan – Padang saja.

Eksekutif AC

Ini merupakan kelas kedua tertinggi dari bus ALS, dengan kursi 2 – 2 jumlahnya mencapai 24 – 37 kursi. Berikut daftar fasilitas kelas Eksekutif AC.

  • TV
  • AC
  • Reclining Seat
  • Toilet
  • Bantal dan Selimut
  • Air Mineral
  • Prasmanan

Patas AC

Kelas ketiga dari Bus ALS adalah kelas Patas AC. Susunan kursinya sama dengan Eksekutif AC 2-2 dengan jumlah kursi lebih banyak, yakni 40 seat. Berikut fasilitas lengkapnya.

  • AC
  • TV
  • Reclining Seat
  • Prasmanan
  • Air Mineral
  • Selimut

Ekonomi AC Toilet

Kelas keempat ini memiliki susunan kursi 2-2 dengan total jumlahnya mencapat 45 kursi. Fasilitas yang ditawarkan di bawah ini.

  • AC
  • Musik
  • Toilet
  • Video Karaoke
  • Air Mineral
  • TV
  • Reclining Seat

Ekonomi AC non Toilet

Di kelas ini hampir sama dengan kelas Ekonomi AC Toilet hanya saja tidak dilengkapi dengan Toilet. Berikut fasilitas lengkapnya.

  • AC
  • Musik
  • Toilet
  • Video Karaoke
  • Air Mineral
  • TV
  • Reclining Seat

Baca Juga : Harga Tiket Bus NPM Terbaru

Ekonomi non AC

Ini adalah kelas paling rendah dari bus ALS, tapi fasilitas yang diberikan tetap membuat penumpang nyaman selama perjalanan. Susunan kursi bus ALS ini 3-2 dengan jumlah kursi 45 kursi. Berikut fasilitas yang ditawarkan.

  • Musik
  • Air Mineral
  • Reclining Seat

Harga Tiket Bus ALS

Harga tiket bus ALS berbeda-beda tergantung rute dan kelas yang dipilih penumpang. Di bawah ini adalah daftar lengkap harga tiket bus ALS dan rutenya.

Harga Tiket Bus ALS Bandung

RUTE DARI BANDUNG KELAS HARGA
Bandung – Bandar Lampung Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp270.000

Rp250.000

Bandung – Baturaja Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp270.000

Rp250.000

Bandung – Muara Enim Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp270.000

Rp250.000

Bandung – Lahat Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp290.000

Rp270.000

Bandung – Palembang Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp290.000

Rp270.000

Bandung – Bangko Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp340.000

Rp290.000

Bandung – Muara Bungo Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp410.000

Rp330.000

Bandung – Lubuk Linggau Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp300.000

Rp275.000

Bandung – Jambi Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp340.000

Rp290.000

Bandung – Pekanbaru Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp440.000

Rp360.000

Bandung – Padang Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp440.000

Rp360.000

Bandung – Solok Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp440.000

Rp360.000

Bandung – Dumai Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp480.000

Rp380.000

Bandung – Duri Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp480.000

Rp380.000

Bandung – Bangan Batu Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp480.000

Rp380.000

Bandung – Kota Nopan Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp570.000

Rp440.000

Bandung – Tarutung Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp570.000

Rp440.000

Bandung – Sibolga Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp570.000

Rp440.000

Bandung – Siporok Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp570.000

Rp440.000

Bandung – Balige Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp570.000

Rp440.000

Bandung – Parapat Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp570.000

Rp440.000

Bandung – Pematang Siantar Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp570.000

Rp440.000

Bandung – Medan Ekonomi AC Toilet

Ekonomi Non AC

Rp570.000

Rp440.000

Harga Tiket Bus ALS Jakarta

RUTE DARI JAKARTA KELAS HARGA
Jakarta – Medan Ekonomi AC Toilet Rp530.000
Jakarta – Pekanbaru Ekonomi AC Toilet Rp400.000

Harga Tiket Bus ALS Medan

RUTE DARI MEDAN KELAS HARGA
Medan – Padang Sidempuan Ekonomi AC Non Toilet Rp. 130.000
Medan – Sibolga Ekonomi AC Non Toilet Rp. 130.000
Medan – Dumai Ekonomi AC Non Toilet Rp. 145.000
Medan – Natal Ekonomi AC Non Toilet Rp. 170.000
Medan – Pangkalan Kerinci Ekonomi AC Non Toilet Rp. 180.000
Medan – Bukittinggi Ekonomi AC Non Toilet Rp. 185.000
Medan – Cikampek Ekonomi AC Non Toilet Rp. 450.000
Medan – Semarang Ekonomi AC Non Toilet Rp. 490.000
Medan – Yogyakarta Ekonomi AC Non Toilet Rp. 490.000
Medan – Pekanbaru Ekonomi AC Toilet Rp. 180.000
Medan – Palembang Ekonomi AC Toilet Rp. 380.000
Medan – Malang Ekonomi AC Toilet Rp. 695.000
Medan – Kota Nopan Ekonomi AC Non Toilet

Ekonomi AC Toilet

Rp. 130.000

Rp. 170.000

Medan – Padang Ekonomi AC Non Toilet

Super Executive

Rp. 195.000

Rp. 295.000

Medan – Jakarta Ekonomi AC Toilet

Ekonomi AC Non Toilet

Rp. 530.000

Rp. 440.000

Medan – Bandung Ekonomi AC Toilet

Ekonomi AC Non Toilet

Rp. 570.000

Rp. 460.000

Catatan :

  • Harga tiket di atas bisa berubah kapan pun tanpa adanya pemberitahuan dari pihak pengelola
  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk terus update harga tiket bus ALS terbaru

Agen Bus ALS

Untuk informasil lengkap mengenai pembelian tiket dan lain-lain, kamu bisa langsung menghubungi agen bus ALS yang ada di beberapa kota di bawah ini.

Agen Bus ALS Jabodetabek

Kota Alamat No. Telp
Jakarta
Pulau Gadung Jl.Raya Bekasi Km 18 Klender, Jakarta Timur 021-4894646 / 021-4895250
Tanah Abang Jalan Administrasi Negara I No.24 Pejompongan Jakarta Pusat 021-5708414 / 021-5733275
Tangerang Jl. Daan Mogot Km 24 No.25 Tanah Tinggi 021-5524534 / 021-55795762
Bogor Jalan Baru Solek Iskandar 0251-7532985

Agen Bus ALS Sumatera Utara

Kota Alamat No. Telp
Banda Aceh Terminal Batoh Jalan Batoh 0813-6298-3333
Tanjung Beringin Jl. Stabat Tj. Pura Terminal Tj. Beringin Pasar X 061-8827033
Pematang Siantar Jl. Sisingamangaraja XII No. 15 0622-25876
Binjai Jl. Ikan Paus No.10-11 061-8825417
Sibolga Jl. Mesjid No.103 0631- 21715 / 7022002
Padang Sidempuan Jl. Imam Bonjol No.197 0634-22611
Kisaran Jl. Ahmad Yani No.17 Kedai Ladang 0623- 42606
Rantau Prapat Jl. H.Adam malik ByPass 0852-7030-2283
Panyabungan Rumah Makan Ladang Sari II G.Tua 0636- 20275
Kotanopan Jl. Perintis Kemerdekaan No.216.RM Duta Selera 0636- 41022
Ujung Gading Jl.Nusantara Barat 0753- 470578
Bukit Tinggi Jl. Soekarno Hatta No.138 0752-22288
Padang Jalan ByPass Km6 No 16 0751- 776229
Dumai Jalan kakap II 0765- 33617
Pekanbaru Jalan Arengka II 0761- 7056157
Bagan Batu Jl. Jendral Sudirman No.I Km.63 0765- 55211
Ujung Batu Rokan Jl. Jendral Sudirman Ujub batu Timur 0762- 62068

Agen Bus ALS Sumatera Selatan

Kota Alamat No. Telp
Jambi Jalan Patimura Simpang Rimbo 0741- 583559
Palembang Jalan Soekarno Hatta Km.10 0711-421215
Pangkalan Kerinci Jl. maharaja Indra No.40 0813-7145-1041
Bengkulu Jl. Bangka No.41 Pasar Minggu, Simpang Jam 0736- 344372
Bandar Lampung Jl.Kapten Abdul Hak No.75 0721-74 82677

Agen Bus ALS Jawa Tengah dan Yogyakarta

Kota Alamat No. Telp
Yogyakarta Jl. Perintis Kemerdekaan No.12 0274-375965
Purwekerto Jalan Swatio No.2 0281-636996
Solo Veteran
Jl.Veteran No. 142 0271- 635036
Solo Kebak Keramat Jl.Raya Solo Seragen KM 11 0271- 651125
Semarang Jl. Kali gawe Km 5,6 No.329 Genuk 024-6581728
Pati Terminal Pati Kios ALS 0295-392143

Agen Bus ALS Jawa Barat

Kota Alamat No. Telp
Cikampek Jl. Raya Kopok depan SPBU 0264-311835
Bandung Jalan Kiara Condong No.411 022-7302478

Agen Bus ALS Jawa Timur

Kota Alamat No. Telp
Surabaya Jl. Raya Kedungturi No.39 C 031-34488666
Blitar Jl. Kenari No.71 0341-412583
Malang Jalan Raden Intan I Terminal Arjosari 0341-412583
Jember Jalan Daharmawangsa No.157 0331-712396
Nganjuk Jl. Gatot Subroto No.29 Terminal Nganjuk 0358-323433

Pencarian Harga Tiket Populer:

  • https://hargatiketpromo com/harga-tiket-bus-als/
  • https://hargatiketpromo com/harga-tiket-bus-als/#Kelas_bus_ALS
  • Harga tiket ALS Bekasi Medan
  • harga bus als medan bandung 2023
  • daftar tiket als medan caringin
  • Bus ke Siborong Borong
  • bus dumai jakarta
  • Brp harga tiket bus jember medan
  • trayek als padang jogja
  • Beli tiket bus lintas propinsi

181 comments

  1. Tolong info dari lubuklinggau ke depok
    Adakah yg punya no hp nya,

  2. Dumai jambi berapa bos harga tiketnya.

  3. Gravatar Image Sanjaya Halim says:

    Hallo kk Jkt – Padang PP tiket bus AC nya berapa ya kk

    1. rute jakarta-padang naik bus sembodo harga 475000-an

      1. Gravatar Image Arbiandi rambe says:

        Harga tiket ac toilet medan surabaya ada
        Kalau ada berapa harga tiket nya

  4. Harga tiket pekanbaru-semarang bus ac

  5. Tolong minta berapa harga tiket ya tahun sekarang Dari dumai Timur riau ke bandung

      1. Gravatar Image yopi Saputra says:

        info min Pekanbaru Surabaya

      2. harga tiket AC toilet bahkauni merak-medan berapa yah bos

  6. Bisa minta kontak person dari muara Kelingi mau kebekasi

  7. Gravatar Image Heri Tumanggor says:

    Parapat- bandar lampung ongkos berapa ??

  8. Ini benar bapak/ibu harga tiket Dari dumai ke Bandung harga ya 400rb an

    1. Gravatar Image Khalilur rahman says:

      tiket bus medan ke Palembang brpa ya?

  9. boleh saya minta no WA/hp bapak
    Saya berangkat ya Sama kawan 2 orang jadi 3 orang Sama saya

    1. Gravatar Image Lastiarida says:

      Harga tiket bus jakart ke padang sidempuan

  10. Gravatar Image Robel Simatupang says:

    Dari tanah tinggi Tangerang ke Tarutung ongkos berapaan pak

        1. Gravatar Image Indah Karuniati Laia says:

          Mau tanya teh. Harga tiket bus dari Cirebon ke Medan berapa ya skrg?

    1. Harga tiket dari ujung gading ke Dumai berapa pak??

      1. Harga tiket Medan ke Semarang berapa ongkos

  11. Gravatar Image Nurmaya sera says:

    Dri siantar je sidempuan brpa ongkos tiket nya

      1. Gravatar Image Jhon Handoko Hutauruk says:

        Info harga sama jadwal bulan Desember ini dong min? Buat jakarta-medan (siantar)

        1. sempati star 12.30 harga 850rb – 1jt an (patas vip)
          putra pelangi 12.45 harga 690rb (eksekutif)

  12. Harga tiket palembang medan brp yya

  13. Berapa harga tiket bus als dari pangkalan kerinci ke lampung?

    1. Gravatar Image YANS GINTING says:

      Berapa biaya kirim Motor Honda Bebek dari Kota Medan ke Duri – Simpang Bangko ? Mohon info utk yg tahu No WA Pool ALS di Kota Medan. ? Terima kasih.

  14. Gravatar Image Hema Sihombing says:

    Harga ticket dari Rantau Prapat Surabaya (AC) berapaan ya

    1. langsung hubungi agen rantau prapat nomornya sudah ada di atas

  15. Gravatar Image Riki saputra says:

    Berapa ongkos
    Lahat bandung sekarang

  16. Gravatar Image sun manorus says:

    berapa harga tiket als P. siantar – tanjung karang (lampung)

    1. untuk rute siantar lampung silakan hub agen siantar 0622-25876

  17. bogor/jakarta ke padang lawas ada? kalau bisa yg executive

  18. Gravatar Image Bambang Syahputra says:

    Kalau naik als dari Palembang ke kota stabat apa kena ongkos tambahan

    1. silakan langsung kontak agen palembang, mengingat ini lebaran + bbm naik kemungkinan ada biaya tambahan

  19. Gravatar Image Dadang Jatnika says:

    Bekasi Medan harga tiket brp bos

      1. Jogja ke pasir pengaraian berapa boss?
        Minta wa po jogja

  20. Gravatar Image Lamria Mariana Sigiro says:

    Berapa harga tiket Jakarta Medan ekonomi AC toilet

  21. Gravatar Image Lamria Mariana Sigiro says:

    Apakah masih ada tiket Jakarta -Medan utk 2 org tgl 3-4 Mei 2022? Dan brp harga tiketnya per org

  22. Gravatar Image Yosua Sihotang says:

    Bekasi muara Bungo harga tiket nya brapa yaa? Dan ada tidak no wa agen loket yang bisa di hubungi 🙏🙏🙏

  23. Dari Yogyakarta ke Padang Sidempuan berapa ongkos bg?

  24. Berapa tiket sibolga ke bekasi minta no wa dong

  25. Gk ada wa nya
    Brp ongkos sibolga ke bekasi ac

  26. Gravatar Image Dahlansimbolon says:

    ada gk siantar lampung

  27. Dr bogor ke siantar adakah? Brp ongkosnya?

  28. Mau nanyak bg harga tiket dari Lubuk dalam, kec. Siak kabupaten pekanbaru menuju Jakarta berapaan bg

  29. Gravatar Image Ronnie Fadli says:

    Dari pulo gadung hari ini jam berapa ke dumai,, dan tarif nya bwrapa?

    1. Gravatar Image Angga arya pratama says:

      Kak mau tanya,
      Apa ada keberangkatan ke medan dari terminal bogor hari ini?

  30. Kak tiket jambi-Jakarta berapa ya kak

  31. Dari malang ke solok berapa ongkos nya pak

  32. Berapa harga tiket motor sama barang dari Bumiayu ke bukit tinggi?

  33. Gravatar Image Tirta nurmalasari says:

    Dari semarang ke lubuk linggau berapa ya harga tiketnya

  34. Harga tiket Bogor – Medan brapa?

  35. Kak,, brapa tiket pematang siantar-padang..
    Dan brapa hari perjalanannya y kak.

  36. tanah tinggi ke padang sidimpuan als
    ada ya pak

  37. Pekanbaru ke Lampung berapa bos

  38. Ada rute pekanbaru tujuan bogor min? Klo ada berapa harganya?

  39. Gravatar Image Sojanolo.zai says:

    Saya mau tanya harga tiket jakarta medan berapa yah

  40. Mau nanya Medan Surabaya ada bng brp ya ??

  41. Gravatar Image Rahma Zahira says:

    Dari Surabaya ke bengkulu berapa kak Untuk Tanggal 09-09-2022,

  42. Bandung ke Ranto Prapat berapa gan?
    Dan no telpon nya ada gak gan?

  43. Gravatar Image Jamron marbun says:

    Mau tnyq harga tiket dumai jakarta brp ya jakartanya ke luar pelabuhan merak bangkahuni brp yah

  44. Dari palembang ke tangerang selatan brp ya kak ( pamulang selatan )

  45. Harga tiket jakarta > Medan bisa bisa cas HP berapa bang?

  46. Kalau bekasi kepekanbaru brapa bang ongkos nya ekonomi

      1. Bg mau nanya dari tanah abg ke padang Sidempuan berapa bg ongkos ny berangkat hari minggu trima kasih

  47. Gravatar Image Catur Priyo S says:

    Mohon info Min utk harga tiket kelas super eksekutif terbaru rute surabaya – pekanbaru dan juga pemesana tiket, terima kasih admin.

    1. pemesanan bisa lewat traveloka atau ke loket langsung

  48. JKT – Pematang Siantar berapa Min
    Sebelum Natal Tgl 23 berapa
    Sesudah natal Tgl 26 berapa

    1. untuk tgl itu belum bisa dipastikan karena penumpang sedang banyak-banyaknya, jadi harga tidak stabil

  49. Kalo jakarta ke medan ada nya tanggal berapa dan biayanya berapa kak

  50. Untuk harga tiket dari kabupaten Tangerang ke medan berapa tarifnya?

  51. Untuk kirim Barang bibit Alpukat berapa ya untuk ke palembang

  52. kak kalau dari palembang ke bagan batu (pekan baru) yang non ac berapa ya kak

  53. Hallo kak,kalok dari bekasi ke rantau prapat brapa ya?

  54. Bandar Lampung-dumai berapa harga tiketnya?? Yang cllas AC sama ekonomi??

  55. Gravatar Image Zainul Umam says:

    Dari medan amplas kedemak berapa harga tiketnya,,dan minta nmer agennya daerah amplas

  56. dari pematang siantar k jambi brapa ongkos gan???

  57. Gravatar Image Khairul Saleh says:

    kapan ada rute dari Padang Lawas ke Jawa ?
    Palingan jawab admins
    (belum tau)

    Diadakan ya karna banyak Orang PT.

    1. kalo ingin tau pasti, dateng langsung ke kantor / terminal terdekat, jangan cuma usaha cari dari hp mau banyak!
      kondisi di lapangan dinamis, gampang berubah. gak kayak kamu tinggal ketik2 aja di ruangan yang dingin, tapi banyak maunya
      kalo diadakan ya pasti diadakan, tapi ngatur org lapangan gak segampang itu!

  58. Bg dari Bandung ke Medan hari Rabu brapa skrg?

  59. Berapa harga dari sibolga ke lampung

  60. Harga tiket Bogor ke medan brp ya

  61. Maaf mind mau tanya.. Harga tiket malang ke lampung utara tulang bawang barat berapa. Mksh

  62. kak untuk agen sisimangaraja kok gak bisa dihubungi ya kak
    sya mau tanya untuk bis executive 2 kursi brpa untuk tanggal 5 november ini kak???

    1. adanya ac non toilet 625rb, kalo ga bisa dihubungi coba langsung ke kantor/terminal terdekat

  63. kak untuk agen sisimangaraja kok gak bisa dihubungi ya kak sya mau tanya untuk bis executive 2 kursi brpa untuk tanggal 5 november ini kak??? untuk medan – surabaya

    1. adanya ac non toilet 625rb, kalo ga bisa dihubungi coba langsung ke kantor/terminal terdekat

  64. Gravatar Image Ronaldi hutagalung says:

    Berapa harga tiket dari padang sidempuan ke jakarta?

  65. Gravatar Image Junia wuritimur says:

    Harga tiket dari baturaja ke medan brapa?

  66. Gravatar Image Ahad burniat says:

    ongkos palembang – Padang Sidempuan..?

  67. Medan amplas ke Dharmasraya brpa tiket nya kk

  68. Brapa ongkos pekanbaru – lampung

  69. Gravatar Image Hengki Haryanto says:

    Jakarta Sibolga berapa bang

  70. Dari muaro bungo ke muara enim berapa ongkosnya mas

  71. Malang medan tgl 11 desember2022 brp tarif nya

  72. Saya minta no wa agen yang di bandung bang🙏

  73. Info donk bis tujuan jkt -medan beserta harga tiketnya utk desember 2022, apakah harus pakai surat vaksin?

    1. 690rb putra pelangi eksekutif, gak perlu surat vaksin

  74. harga tiket ac toilet,bandung siborong borong,berapa?
    sama klu bawa sepeda motor ongkir nya berapa?

    1. kalo bawa motor ada biaya tambahan, langsung ke loket

      1. Dari Surabaya ke Pematangsiantar naik super exclus berapa ya bos

  75. Gravatar Image Riyan simarmata says:

    surabaya-medan 17 Desember 2022
    Brpa tarif min?

  76. Dari sibolga ke jkt brapa kak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *